Ketika Kita Beribadah Kita Mengosongkannya Kepada Tuhan

Selamat siang para penyembah

Berapa kali Anda datang ke hadirat Tuhan yang dipenuhi dengan kotoran, kotoran, awan hitam gelap besar yang menggantung di atas Anda dan Anda begitu sedih tetapi kemudian Anda menyembah Tuhan karena dia adalah Tuhan Anda mengizinkannya bergerak dalam hidup Anda. Ibadah seperti itu pada saat Anda selesai menyembah Tuhan Anda merasa sangat ringan tanpa beban dan bebas dari cara Anda datang. Apa yang akan terjadi adalah apa yang disebut seseorang sebagai pertukaran yang indah, Tuhan mengambil apa yang membebanimu dan menggantinya dengan hal-hal indah-Nya.

Kita menyembah Tuhan karena kita mengosongkan apa yang membebani kita dan Tuhan akan menggantinya dengan kebaikan-Nya. Ketika Anda menyembah dari luapan hati Anda, Tuhan menyentuh hati kita dan hidup dengan cara yang lebih dalam, itu karena kita telah mengizinkannya menjadi seperti kita. Ibadah memungkinkan kita untuk mengosongkan apa yang kita bawa dan digantikan dengan kasih dan hadirat Tuhan. Itu adalah saat kita meninggalkan manusia lama kita di kaki Tuhan dan kita menjadi semakin seperti dia karena kita menghabiskan lebih banyak waktu bersama-Nya. Jika kita ingin mengubah hidup kita dan terlihat lebih seperti Tuhan, yang perlu kita lakukan hanyalah menyembah Dia dari luapan. Ini adalah persamaan sederhana yang digunakan Tuhan, WOW!

Tuhan dengan Roh Kudus mengangkat kotoran, sakit, kesakitan dan masalah dan menggantinya dengan sukacita dan damai sejahtera bagi kemuliaan-Nya. Ibadah lebih merupakan berkah bagi kita sebagai manusia daripada bagi Tuhan itu karena kita datang ke hadapan Tuhan dengan nyanyian dan hati yang membungkuk untuk menyembah tetapi Dia merespons dengan mengisi kita, memberkati kita dan mengisi kita dengan kehadirannya. kita daripada apa yang dia terima.

Ketika kita membiarkan Tuhan mengosongkan hidup kita baca surat Yasin, maka kita akan lebih melihat Dia. Seorang pria berkata “Anda tidak dapat meraih sesuatu ketika Anda memiliki hal-hal yang Anda pegang di tangan Anda, jadi pertama-tama lepaskan apa yang ada di tangan Anda dan terimalah apa yang sedang disajikan kepada Anda”. Ini pada dasarnya mengosongkan hal-hal yang salah yang lama dan ketinggalan zaman dan menerima lebih banyak dari apa yang Tuhan ingin lakukan. Jadi penyembahan memungkinkan kita untuk mengosongkan, meninggalkan atau membuangnya di kayu salib agar kita lebih melihat Tuhan.

Ibadah dalam Keindahan Yang Mulia.

Adrian

Back to top